Cara Mudah Membuat kamera HP menjadi Tembus Pandang



Saya akan membuat postingan tentang Cara Mudah Membuat kamera HP menjadi Tembus Pandang , saya menemukan cara ini dari forum ternama yaitu kaskus. Cara ini dijamin bekerja dan mudah.
Cara ini berjalan di semua jenis HP, Saya sudah coba menggunakan HP yang 1,3 mp dan 2 mp, dan berhasil SUKSES. Makin bagus piksel HPnya, makin Bagus pula hasilnya.Tapi syaratnya kamera hp anda harus 1.3mp ke atas dan harus ada efek sepianya.


Kenapa bisa begitu??,,karena dalam kasus ini kita tidak mengandalkan infra merah tapi disini kita mengandalkan efek sepia. Apabila anda tau efek sepia apaan?, efek sepia yaitu, efek-efek yang ada di kamera HP, kan ada yg itam putih, klise, shepia,warna terbalik,dsb.kalo anda tidak tahu, berarti anda terlalu gaptek sorry jangan marah. :)
Oke lanjut ke tahap berikutnya.
Sebelum praktek, Alat-alat yg harus agan siapkan adalah:
1. HP yg 1.3mp
2. HP harus ada efek sepianya
3. Bungkus rokok, disini saya selalu menggunakan bungkus rokok Djarum Super, kalo yang lain saya belum coba hehehe. (tapi saya bukan perokok)
4. Jarum Pentol atau Jahit, tapi kalo bisa pake jarum yang ukuranya paling kecil.




UPDATE!!!
Sebelum anda melakukan Cara Mudah Membuat kamera HP menjadi Tembus Pandang, sebaiknya anda mencoba cek handphone. (untuk mengetahui apakah hp anda mendukung caranya atau tidak) dengan cara : Rekam atau Foto ke Remot Tv, dan apabila ada cahaya kilat di sensor remotnya berarti hp anda caranya berjalan di hp anda :)
Untuk caranya bisa anda lihat di video dibawah ini,
Mungkin anda tidak akan percaya sebelum melihat hasilnya. ,, oke lanjut..
Lihat videonya dilink INI

PENTING!!! : Cara diatas tidak berjalan apabila pakaiannya berbahan sintetis, dan hanya berjalan di bahan alami.
Saya tidak bertanggung jawab terhadap cara diatas karena bukan saya penemunya hehehe.
Semoga menambah wawasan :)
jangan asal copas, tambah sumbernya !

(Referensi : Kaskus.co.id)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer